FOTO TELANJANG MODEL PLAYBOY ASAL INDONESIA

PIRCOCO - Seperti yang kita ketahui bersama, Majalah dewasa yang digawangi oleh Hugh hefner selalu menampilkan model-model Bugil dari seluruh dunia, termasuk model asal Indonesia, Yaitu TIARA LESTARI atau yang lebih dikenal dengan nama AMARA. 

Adam yurman adalah orang yang sangat berperan besar terhadap karier wanita yang satu ini, yaitu TIARA LESTARI atau AMARA. dan dia berhasil mengangkat karier wanita ini menjadi model kelas Dunia / International, Berkat jasa Adam yurman inilah TIARA LESTARI berhasil masuk dua kali di Majalah Dewasa PENTHOUSE Terbitan Thailand dan belanda, dan berkat jasa Adam juga TIARA LESTARI Berhasil menjadi model papan atas di Majalah PLAYBOY terbitan Spanyol.

Majalah yang telah beredar resmi di 28 negara itu meminta Adam untuk kembali mengabadikan lekuk tubuh Tiara. "Saya pergi ke rumah Tiara di Jakarta dan kami terbang ke Bali untuk pemotretan. Kami pergi ke hutan dan air terjun serta membawa penata busana dan penata make-up paling bergengsi," tulis Adam dilansir Asiansexgazzette, kala itu.

Setelah menembus Playboy terbitan spanyol, Adam yurman juga terlhat antusias dengan TIARA LESTARI setelah berhasil menerbitkan foto Bugilnya di Majalah PLAYBOY terbitan spanyol, dia juga pernah memajang foto tubuh Bugil wanita asal indonesia ini disampul Kalender moedl sensual yang akan diterbitkannya sendiri, Foto Bugil TIARA LESTARI juga masih terlihat dan terpampang di situs xxx ( Panas ) milik pribadi Adam Yurman.

FOTO TIARA LESTARI DI SAMPUL MAJALAH PLAYBOY SPANYOL

Di Majalah PLAYBOY edisi Spanyol tersebut, TIARA LESTARI terlihat Bugil tanpa sehelai benang pun ditubuhnya, Anda penasaran bagaimana kemolekan tubuh seksi model asal indonesia ini ? Kita lihat foto bugilnya di TKP : 


















itulah foto-foto bugil model Majalah PLAYBOY Asal indonesia yang bernama TIARA LESTARI, ga nyangka sebelumnya bahwa ternyata ada juga model bugil Majalah PLAYBOY asal Indonesia, 

Bagaimanakah menurut anda, Mantap bukan foto Bugil TIARA LESTARI. 

Jangan lupa baca juga : 


BERIKAN KOMENTAR ANDA DIBAWAH, ATAU DI POS KOMENTAR DIBAWAH. 

Ditulis Oleh : Unknown // 19:21
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini ..... !