MOUSE GENERASI TERBARU YANG ERGONOMIS DAN GAMER


PIRCOCO - Walaupun tampak sepele, sebenarnya mouse merupakan salah satu elemen terpenting dalam mengoperasikan komputer. Seiring perkembangannya, muncul mouse dalam berbagai desain yang mengusung sederet teknologi canggih. Contohnya, mouse untuk game yang sedang naik daun.

Membawa nama besar BMW sebagai perancangnya, Thermaltake menghadirkan Level 10 M yang mengedepankan desain ergonomis dan dilengkapi fitur-fitur canggih untuk kebutuhan bermain game.




Desainnya sangat unik. Bahkan sepertinya tidak ada mouse yang mirip dengan Level 10 M sejauh ini. Permukaan mouse yang langsung bersentuhan dengan telapak tangan terbuat dari bahan karet anti-licin. Bagi yang bermasalah dengan tangan berkeringat, BMW hadir menawarkan inovasi terbarunya bernama Air Through Ventilation System.

Teknologi ini hadir berupa sejumlah lubang pada bagian permukaan mouse dan di bagian tengah terlihat celah yang memisahkan bagian atas dan bawah mouse. Dengan desain ini, tangan Anda dijamin tidak akan cepat berkeringat karena adanya sirkulasi udara.

Untuk pergerakannya, Thermaltake Level 10 M dilengkapi dengan 3D Steering Axis Movement dengan sensor optik laser beresolusi 5.000 dpi yang masih dapat ditingkatkan hingga 8.500. Mouse ini juga mengemas 5 tombol Macro yang dapat dipersonalisasi, tombol “Z Key” untuk mengubah profil mouse sesuai gaya permainan secara langsung, dan mekanisme Function Lock untuk mengunci tombol bagian samping agar tidak berfungsi sewaktu bermain game.

Thermaltake Level 10 M Gaming Mouse tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Black Diamond, Iron White, Military Green dan Blazing Red. Mouse ini telah tersedia di pasaran Amerika dengan harga $ 99 (Rp 950 ribu).

By : Pircoco

Ditulis Oleh : Unknown // 20:39
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini ..... !