RAHASIA WANITA JEPANG YANG PERLU KITA KETAHUI

Sahabat Adimas Pircoco sekalian, Manusia pada hakikatnya sama dimata tuhan yang maha esa, dan manusia aalah mahluk tuhan yang paling sempurna diantara mahluk tuhan yang lainnya, manusia punya beragam budaya dan adat istiadat yang sangat beragam diantara bangsa-bangsa didunia, dan khusus untuk artikel Adimas Pircoco kali ini membahas tentang Wanita Jepang.

Dimanapun kita hidup didunia ini, kita semua mempunyai adat istiadat / budaya yang sangat unik diantara bangsa bangsa didunia, Berikut adalah perilaku Wanita Jepang yang perlu kita ketahui :

1. Kebanyakan Wanita Jepang Pemalu
Pada salah satu survey yang dilakukan terhadap salah satu orang asing mengatakan bahwa " Ketika wanita jepang tertawa, mereka selalu menutup mulutnya ", Meskipun ini adalah kebiasaan alamiah wanita jepang dan para wanita Asia pada umumnya terutama wanita-wanita keturunan ( KONHUCU ) yang selalu menunjukkkan sikap kewanitaannya, Hal ini dapat mudah disalahartikan oleh orang barat yang mengharapkan wanita jepang lebih terbuka tentang perasaan mereka. Dalam beberapa kasus orang barat selalu mengartikan bahwa Expresi menyembunyikan senyuman sebagai tanda ketidaktulusan seorang wanita.

2. Hidup adalah Catwalk
Hal ini tidak bisa dikatakan untuk wanita jepang secara keseluruhan, tetapi ada pandangan umum dikalangan orang Non Jepang yang mengatakan bahwa " Banyak wanita jepang untuk selalu berbusana dan berpakaian yang cocok dipakai disegala suasana dan tetap tampil modis "
Suatu contoh, Saat wanita jepang mengunjungi tempat-tempat wisata, Seperti kastil tua, Banyak wanita jepang berpakaian layaknya seorang yang akan mengadakan pertemuan makan malam bersama pasangan, Meskipun kurang praktis, namun perilaku seperti ini tidak bisa disalahkan yang selalu tampil menarik dan menawan.

3. Tidak ada tanda kehidupan dirumah
Seorang pria berkebangsaan kanada mengatakan bahwa " Setiap dia mengunjungi negara jepang pada siang hari, semua tirai rumah selalu dalam keadaan ditutup.

" Saya sering melihat2 rumah sekitar dan selalu tirai dan jendela dalam keadaan tertutup, dan ketika saya pikir seseorang telah membuka pintu rumah dan tirai untuk membiarkan sinar matahari masuk kedalam rumah, ternyata adalah sebuah rumah kosong yang sedang direnovasi.

4. Wanita jepang selalu mengerti
Meskipun dianggap sebuah perilaku umum para wanita, diluar jepang seseorang biasanya berbicara langsung dan terbuka dalam pidato, di jepang untuk mengatakan sesuatu yang terlalu kuat dipandang kurang feminim, Oleh karena itu wanita jepang sangat menghindari kata-kata yang terlalu mudah, dan memilih kiasan untuk menjawab pertanyaan, Namun seseorang dari Finlandia berkata " Meskipun tujuannya untuk bersikap baik, karena terlalu samar dapat memberikan ide yang salah"

5. Terlalu banyak berterima kasih
Seorang dari china mengatakan bahwa ia terkejut melihat wanita jepang selalu frase " terima kasih" yang terlalu banyak diucapkan, di china kata frase " terima kasih " lebih sedikit diucapkan.

Jumlah frase terima kasih benar benar terlalu banyak diucapkan, kadang sedikit menjengkelkan walaupun tidak ada yang salah pada kalimat tersebut.

6. Selalu tersenyum dan mengangguk
Seorang wanita Rusia merasa aneh ketika wanita jepang selalu tersenyum walaupun mereka tidak mengerti maksudnya, ketika berbicara terhadap orang asing.

" Saya mengatakan sesuatu dalam bahasa inggris, namun wanita itu hanya berdiri dan tersenyum  padaku padahal dia tidak mengerti apa maksud perkataan saya, dan itu semua agak membingungkan "

Mungkin akan terlihat agak sopan, tetapi apa tidak lebih baik dengan melakukan ekspresi lain seperti mengerutkan kening atau melihat kearah atas, cewek jepang memang tidak banyak bisa untuk melakukan ekspresi.

Itu adalah beberapa pendapat dari orang orang barat terhadap wanita jepang, dan bagaimana pendapat sahabat Adimas pircoco sekalian, Tulis komentar dibawah.




Ditulis Oleh : Unknown // 18:07
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini ..... !