WINDOWS 8 RESMI DI LUNCURKAN

PIRCOCO - Akhirnya yang kita nantikan sudah bisa kita nikmati, Meicrosoft telah memenuhi janjinya bahwa Windows 8 akan di launching pertangggal 26 oktober 2012, Sesuai dengan tanggal yang telah dijadwalkan, Microsoft akhirnya secara resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 8. Dikutip dari Techradar, pada hari Jumat 26 oktober 2012.

 Windows 8 / OS ini nantinya akan tersedia untuk desktop PC, laptop, hingga tablet."Kami tahu sebagian sudah mulai menghitung aplikasi mereka. Tapi kami dan developer akan menambahkan 100 aplikasi baru setiap harinya (untuk Windows 8)," kata Steven Sinofsky dari Microsoft. Sinofsky menambahkan, mereka telah memiliki aplikasi yang lebih banyak jika
dibandingkan dengan toko aplikasi lainnya saat baru pertama kali dibuka. Ia tak lupa mengklaim bahwa kehadiran Windows 8 merupakan perilisan Windows terbaik dari yang pernah mereka buat.

Dalam acara tersebut, Microsoft juga mengumumkan bahwa 1000 perangkat hardware dengan Windows 8 sudah siap dijual.

Dan bahkan perusahaan - perusahaan penetus perangkat lunak telah berbondong-bondong untuk menyiapkan dan menciptakan perangkat baru yang special untuk OS Windows 8, Seperti Sony Vaio, Apple, Samsung, Acer, Dell, Toshiba, dan lain-lain. 

Sekarang anda sudah bisa menikmati OS Windows 8 terbaru dari Microsoft untuk memperlancar dalam membantu pekerjaan anda di kantor. 

Bagaimana ....... ! Apakah anda tertarik untuk mendapatkan OS Windows 8, Berikan komentar anda di kolom komentar di bawah ini ? 

Baca Juga : 

Ditulis Oleh : Unknown // 10:53
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini ..... !