CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI BLOG

Adimas Pircoco - Cara mencari dan mendapatkan uang dari Internet lewat blog . Seiring perkembangan dunia internet yang terus melesat di jaman sekarang ini bayak orang-orang memanfaatkan hal tersebut untuk meraup income sebanyak-banyaknya lewat dunia maya. Mencari penghasilan lewat internet itu sebenarnya tidak terlalu susah kuncinya adalah kita harus tekun dan bekerja keras.

Sebenarnya sudah ada banyak cara untuk mencari penghasilan lewat dunia internet dan salah satunya telah saya tuliskan pada postingan terdahulu saya yaitu Cara mendapatkan uang dari Internet jika anda berminat silakan anda kunjungi halaman tersebut karena pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara menghasilkan uang lewat blog.


Banyak orang yang beranggapan bahwa aktifitas bloging itu cuma membuang-buang waktu saja dan hanya sebuah hobi semata, tapi untuk seorang blogger yang serius mendalami ilmu blogging tentunya akan berpendapat lain. Saya sendiri dulunya tidak yakin apa bisa web milik saya ini menghasilkan dollar ...Tapi pertanyaan tersebut akhirnya terjawab juga dan alhamdulliah saya bisa membuktikan bahwa blod sederhana milik saya ini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi dollar tiap bulannya, meskipun tidak terlalu banyak tapi mengganti pulsa dan duit jajan setiap hari. Jika anda ingin mendapatkan uang dari blog tentunya anda harus mempunyai blog pribadi dan jika anda belum bisa membuat blog silakan anda baca pada postingan saya terdahulu yaitu cara membuat website atau blog gratis. Setelah mempunyai website tulislah beberapa artikel yang kiranya bermanfaat bagi orang banyak atau yang paling di butuhkan oleh banyak orang setelah itu optimasi Seo yang cukup.

cara mencari uang dari blog

Baiklah sobat kalau begitu langsung saja ke topik utama yang akan saya bahas kali ini yaitu cara menghasilkan uang lewat blog.
Banyak Cara mencari penghasilan dari blog di antaranya adalah :

    Mengikuti ajang kontes seo.

Kontes seo adalah suatu perlombaan menulis artikel dengan kata kunci atau judul yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara atau panitia kontes seo untuk mendapatkan peringkat teratas dalam mesin pencari seperti google dan yahoo dan mesin pencari lainya. Sebelum anda mengikuti acara seperti ada baiknya jika anda meninjau ulang kemampuan blog anda karena dalam acara yang seperti ini tentunya banyak master-masterz seo akan bermunculan.
Hadiah yang di berikan pun tidak tanggung-tangung nilainya terkadang sampai puluhan juta rupiah tapi saran saya untuk blog baru tidak usah ikutan acara yang seperti ini, karena tidak akan mungkin memenangkan acara seperti ini bisa-bisa blog anda di tendang jauh oleh Google karena optimasi seo yang berlebihan yang akhirnya di anggap spam oleh google dan akibatnya visitor anda akan berkurang bahkan bisa menghilang.

    Menjual barang atau jasa.

Cara menghasilkan uang lewat blog yang ke dua adalah dengan menjual barang atau jasa lewat blog anda. Cara seperti ini tentunya adalah suatu keuntungan buat anda karena barang-barang atau jasa yang anda promosikan lewat blog anda akan di lihat oleh banyak orang.

    Menjadi publisher iklan.

Menjadi publisher atau penerbit iklan dengan cara mengikuti program PPC, PTR, atau pun CPM dengan mendaftar pada penyedia layanan-layanna iklan seperti PPC google adsense. Google Adsense adalah salah satu situs pengiklanan online terbesar di dunia yang di miliki oleh perusahaan google, semua orang bisa menjadi publisher Google adsense asalkan mempunyai website atau blog pribadi, Namun untuk menjadi seorang publisher di google adsense sangatlah sulit, banyak para blogger yang gagal mendaftarkan blog mereka pada PPC milik Google tersebut. Namun anda tidak usah cemas masih banyak PPC lokal yang lain yang memberikan syarat yang mudah untuk menjadi publisher mereka. Contoh PPC lokal yang mungkin bisa anda coba misalnya Kliksaya, Kumpul Blogger ataupun adsensecamp untuk lebih jelasnya mengenai PPC lokal silakan anda baca PPC lokal terbaik Indonesia seperti Kumpul Blogger, dll

    Membuka lapak untuk pemasangan iklan

Anda dapat membuka lapak untuk pemasangan iklan di blog anda caranya cukup mudah hanya sediakan sedikit tempat di blog anda dan anda pasangi baner misalnya pasang iklan di sini murah atau apa saja terserah anda yang penting bisa menarik perhatian pengunjung dan memasang iklan di blog anda. tapi sebelum itu semua anda lakukan tentunya blog anda harus berkualitas maksutnya banyak konten-konten yang bermanfaat yang anda tulis dalam blog anda, tampilan blog yang menarik, loading blog yang ringan, jumlah visitor yang mengunjungi blog anda juga harus ramai dan rank alexa di situs anda juga harus bagus, karena biasanya seseorang yang ingin memasang iklan melihat rank alexa adalah panduanya.

Ditulis Oleh : Unknown // 14:21
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini ..... !